Belum Punya Anak Karena Dosa?

Assalamu alaikum
Pak Luqman, saya mau bertanya. Saya ini manusia yang penuh dosa. Tapi saya sangat berharap doa saya dikabulkan Allah. Sudah hampir 8 tahun kami menikah tapi belum di amanahi seorang anak. Kami sudah berusaha medis dan non medis. Mungkin karena banyak dosa Kami belum dipercaya Mohon nasihatnya, doa apa yg harus kami panjatkan Dan apa yg harus kami lakukan
Wassalamu alaikum wr wb
heri santosa <heri.santosa@xxxx.co.id>

Harus dibaca juga..

Jangan mencurigai Allah swt dengan alibi dan alasan seperti itu. Anda belum dikarunia seorang putera karena memang demikian kehendakNya, bukan karena dosa-dosa anda. Soal dosa urusan lain, dan soal belum punya putera harus diposisikan di lain masalah. Agar hati anda tidak terlindas oleh kerumitan dalam jiwa anda sendiri.

Bangunlah Husnudzon (baik sangka) kepada Allah swt, karena Allah tidak pernah menzalimi hambaNya, namun hambalah yang zalim pada diri sendiri. Apakah alasan anda yang sedmikian rupa, dengan segala dosa itu menjadikan anda tidak dikarunia anak? Nah, jika demikian betapa Allah hanya mengikuti sebab akibat hambaNya, padahal Allah swt Maha Berkehendak, dan KehendakNya tidak sama sekali disebabkan oleh perilaku hambaNya.

Anda mesti sabar dan ridho dengan faktra yang diberikan Allah swt pada saat ini. Tentu ada hikmah agung yang tidak anda ketahui, kenapa seseorang belum dikarunia buah hati. Semoga menjadi renungan anda berdua.

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Stories

ADVERTISEMENT

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.